Rabu, 21 November 2018

Album Scrapbook Dan Cara Membangun Satu

Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat. 

Bulan madu Anda sangat menyenangkan. Anda menghabiskan 11 hari di Bora Bora, dan sekarang Anda ingin menangkap kenangan itu di satu tempat. Seorang teman menyarankan album kliping, tetapi Anda tidak tahu cara membuat album kliping.
Album kliping bulan madu bisa menyenangkan untuk dibuat, bahkan jika Anda belum pernah mencobanya sebelumnya. Album kliping tropis juga menarik. Ketika salah satu menggabungkan yang terbaik dari album scrapbook tropis dan album lembar memo bulan madu, hasilnya bisa luar biasa. Tapi bagaimana Anda membuat album scrapbook?




Mari kita lihat langkah-langkahnya.
Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 1
Album Scrapbook memiliki berbagai bahan, ukuran, dan gaya. Langkah pertama dalam membangun album scrapbook adalah memilih album itu sendiri.
1. Bahan: Album scrapbook kulit cenderung menjadi yang paling mahal. Album album bulan madu berharga, dan Anda mungkin ingin memilih kulit yang tahan lama untuk Anda. Album scrapbook yang ditutupi kain juga merupakan pilihan yang bagus. Beberapa memiliki bukaan jendela di sampul depan untuk foto khusus. Kain yang digunakan biasanya kain buku, jadi kuat. Album scrapbook murah juga tersedia. Ini biasanya terbuat dari stok penutup yang berat, polos atau ditutupi dengan kertas.
2. Ukuran: Album lembar memo standar memiliki ukuran halaman yang dapat digunakan 12x12 inci. Album kliping itu sendiri mungkin berukuran 13x14 inci atau lebih, tetapi bagian dari itu adalah tulang belakang buku itu. Beberapa album scrapbook lebih besar - sebesar 18x20 inci. Album scrapbook yang lebih kecil berukuran sekecil 4x6 inci. Sebagai pemula, Anda mungkin ingin memilih dari album lembar memo standar, karena persediaan lembar memo dibuat sesuai standar itu.


3. Gaya: Karena popularitas scrapbooking telah meningkat, berbagai gaya dalam album lembar memo telah menjamur. Album scrapbook cover biasa memiliki banyak warna. Beberapa album scrapbook memiliki sampul bertema militer, menampilkan cabang militer dan medali layanan berlapis emas. Yang lain memiliki tema Disney, dengan Mickey Mouse dan teman-teman menghiasi sampulnya. Album lembar memo tropis, yang mungkin Anda pilih untuk bulan madu di Bora Bora, akan menjadi menarik dalam album lembar memo dengan penutup kain bermotif merah terang atau biru. Anda bahkan dapat menemukan album scrapbook Bora Bora yang unik.
Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 2
Setelah Anda memilih album lembar memo, Anda perlu mengurutkan foto dan memorabilia yang akan Anda gunakan. Perhatikan tema masing-masing bagian serta warna.
Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 3
Album kliping bulan madu sudah memiliki tema keseluruhan - bulan madu. Langkah selanjutnya Anda akan memutuskan sub-tema untuk setiap penyebaran 2 halaman. Misalnya, Anda mungkin memiliki tema kedatangan di Bora Bora, dengan foto-foto pendekatan pulau dari udara. Tema ini juga bisa termasuk foto yang diambil saat mendarat. Kesan pertama adalah kenangan penting. Tata foto Anda, putuskan tema untuk setiap halaman atau penyebaran 2 halaman. Kemudian pindah ke langkah selanjutnya.


Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 4
Makalah latar belakang adalah cara yang baik untuk mengikat halaman bersama. Kertas scrapbooking dalam ukuran standar 12x12 inci hadir dalam banyak warna dan pola. Kertas biasa juga tersedia. Pastikan Anda membeli kertas yang bebas asam untuk melindungi foto dan memorabilia Anda. Pilih kertas untuk melengkapi foto di setiap halaman.
Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 5
Dengan kertas album lembar memo Anda di tempat, mengatur foto. Resist crowding halaman Anda dengan foto. Anda akan membutuhkan ruang untuk catatan dan elemen lainnya. Anda mungkin ingin menambahkan sedikit kertas sobek di bawah foto untuk mengaturnya dari latar belakang. Pada halaman yang akan datang, Anda mungkin ingin meletakkan bingkai kertas di sekitar foto. Persediaan scrapbooking semacam ini tersedia di toko-toko dan situs web scrapbooking.
Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 6
Setelah Anda menyusun dan membubuhkan foto, saatnya untuk menambahkan jurnal. "Jurnal" tidak lebih dari catatan atau keterangan yang membantu menjelaskan foto. Anda mungkin memiliki ingatan tentang apa yang dikatakan ketika foto tertentu diambil - atau komentar tentang apa yang terjadi segera sebelum atau sesudahnya. Pembuatan jurnal dapat dilakukan pada potongan-potongan kertas kecil yang ditambahkan ke album lembar memo sebanyak foto ditambahkan.


Cara Membuat Album Scrapbook - Langkah 7
Sentuhan terakhir dalam membangun album scrapbook adalah menambahkan hiasan, pesona, stiker, dan potongan-potongan kecil lainnya yang menambah minat. Album kliping bulan madu mungkin termasuk hati kecil atau ciuman. Album kliping Bora Bora, atau album lembar memo tropis lainnya, mungkin termasuk sandal kecil atau kulit kerang.
Rute Lebih Mudah!
Jika pembangunan album lembar memo "dari awal" terdengar terlalu rumit, atau terlalu menyita waktu, Anda mungkin ingin membeli kit bulan madu scrapbooking!

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.