Rabu, 28 November 2018

Memilih Peluang Bisnis - Memulai Bisnis Anda Sendiri

Jika sedang mencari jasa sewa alat multimedia anda bisa cari di PutraRental.com sebagai tempat yang menyediakan jasa sewa alat multimedia yang lengkap. Salah satu alat yang kami sewakan di jasa kami yaitu sewa projector dengan alat yang berkualitas terbaik dan menjamin memberikan alat dengan merk yang bekualitas ternama sudah pasti merk yang terbaik.

Jutaan orang tidak bisa melepaskan diri dari 9 hingga 5 grind. Salah satu alternatif yang populer adalah mencari peluang bisnis yang mengubah Anda dari seorang karyawan menjadi wiraswasta yang menjalankan bisnis Anda sendiri.


Ada banyak alasan bagus mengapa ini bisa menjadi langkah yang bijaksana. Menjadi bos Anda sendiri berarti Anda dapat mengatur jam Anda sendiri. Ini bisa sangat penting jika Anda memiliki anak kecil, atau hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Bekerja dari rumah juga dapat menghemat waktu yang berharga, jika alternatifnya menghabiskan dua atau tiga jam setiap hari pulang-pergi ke tempat kerja Anda. Dan tentu saja, bekerja untuk diri sendiri juga memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Dengan kata lain, menjadi bos Anda sendiri memberi Anda komoditas berharga yang disebut kebebasan. Ini membebaskan Anda dari keterbatasan menjadi karyawan yang dibayar orang lain, dan sebagai imbalannya membuat Anda bertanggung jawab untuk masa depan Anda sendiri. Sebagai wiraswasta, Anda bebas mengatur jam kerja sendiri, menetapkan kebiasaan kerja Anda sendiri, memilih pekerjaan apa yang akan Anda lakukan atau tidak Anda lakukan, membuat produk Anda sendiri, menghidupkan pelanggan Anda sendiri, dan melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk membuat para pelanggan senang.

Dan mungkin yang paling penting, ketika Anda wiraswasta Anda bebas untuk menetapkan harga Anda sendiri dan menghasilkan pemasukan sebanyak atau sekecil apa pun yang Anda mampu. Anda tidak perlu menjawab kepada siapa pun selain diri Anda sendiri, pemasok Anda, dan tentu saja, petugas pajak yang selalu hadir, setelah Anda menjadi sukses.

** Cara memulai - Dua Alternatif **

Ada dua cara yang jelas untuk memulai bisnis Anda sendiri. Cara pertama adalah berhenti dari pekerjaan harian Anda dan luncurkan bisnis baru Anda. Kami akan menyebutnya "Semua atau Tidak Ada Pendekatan". Cara kedua adalah melanjutkan pekerjaan Anda saat ini dan mengembangkan bisnis di samping, di waktu luang Anda. Kami akan menyebutnya "Pendekatan Waktu Luang".

Tergantung pada sudut pandang Anda, mengambil Pendekatan Semua atau Tidak Ada dapat berupa tindakan keberanian atau sekadar kecerobohan biasa. Kecuali Anda secara mandiri kaya, perencanaan dan pengaturan waktu sangat penting dengan pendekatan ini. Itu karena setelah Anda meninggalkan pekerjaan sebelumnya, sumber penghasilan Anda akan hilang dan Anda akan memiliki waktu terbatas untuk membuat bisnis Anda bekerja. Itu "tenggelam atau berenang". Dan Anda dapat tenggelam dengan cepat tanpa sumber penghasilan.

Jadi itu berarti Anda harus merencanakan peralihan ke wirausaha dengan sangat hati-hati. Setiap situasi akan berbeda. Sebuah kenalan saya mampu melangkah dari pekerjaan kuasi-pemerintahannya ke dalam bisnis konsultasi pribadi karena ia menghabiskan beberapa bulan terakhir dari pekerjaannya mengembangkan prospek dan kontak dalam industrinya. Ketika dia pergi sendiri, dia memiliki pelanggan yang menunggu di sayap dan mampu menggandakan pendapatannya di tahun pertamanya.

Tetapi kebanyakan dari kita tidak seberuntung itu. Kami tidak memiliki prospek kualitas atau keahlian khusus. Juga tidak sebagian besar dari kita memiliki kesempatan untuk menggunakan pekerjaan kita saat ini untuk membangun landasan pelanggan potensial sebelum kita lepas landas ke dalam pekerjaan wirausaha yang besar dan liar. Sebagian besar dari kita mulai dari awal dengan beberapa gagasan yang samar-samar, seperangkat keterampilan yang belum pasti yang pasti, dan penghasilan yang sangat terbatas. Jadi usaha kami ke wirausaha lebih baik lepas landas dalam beberapa bulan atau kami mungkin akan crash dan terbakar.

Itulah mengapa Pendekatan Waktu Luang adalah yang terbaik bagi sebagian besar wiraswastawan baru. Pendekatan Waktu Luang memungkinkan Anda menguji ide Anda, mengembangkan keterampilan Anda, dan membangun bisnis Anda secara perlahan. Jika Anda tidak yakin tentang produk atau layanan yang ingin Anda jual, Pendekatan Waktu Luang memungkinkan Anda mencoba berbagai lini produk dan melihat seberapa baik mereka cocok dengan keseluruhan tujuan Anda. Seringkali pengusaha baru menemukan bahwa ide pertama mereka tidak realistis, atau tidak ada pasar untuk layanan yang ingin mereka sediakan. Atau mereka merasa bahwa mereka tidak dapat meminta bayaran yang cukup untuk menghasilkan uang dengan menyediakan produk atau layanan yang telah mereka pilih.

** Pilih produk Anda dengan hati-hati **

Seperti semua wirausahawan baru, apakah Anda mengambil pendekatan "semua atau tidak sama sekali" atau "pendekatan waktu luang" Anda harus sangat tegang dengan sumber daya Anda yang terbatas. Itu berarti jangan menginvestasikan uang serius dalam produk atau ide bisnis sampai Anda memeriksanya secara menyeluruh. Cara terbaik untuk "memeriksanya" adalah:

- Bicaralah dengan orang-orang yang sudah menjual produk atau layanan.

- Menetapkan kredibilitas orang atau perusahaan yang menyediakan produk atau layanan.

- Pastikan perusahaan memberikan dukungan berkelanjutan untuk produk mereka.

- Pastikan tidak ada biaya tersembunyi atau tidak terduga (seperti biaya waralaba) yang akan menggerogoti keuntungan Anda.

Ini berlaku apakah Anda melihat produk online seperti MLM atau skema afiliasi, atau produk atau layanan yang lebih tradisional yang ditujukan hanya untuk pelanggan lokal.

Misalnya, rekanan saya menghasilkan Tampilan Kartu Bisnis. Gagasan di balik produk ini adalah bahwa ia memberikan peluang bagi pengusaha baru untuk menyiapkan layanan iklan untuk bisnis lokal. Dengan produk ini, wirausahawan menciptakan jaringan display yang ditempatkan di gerai ritel lalu lintas tinggi seperti toko kelontong, salon rambut, dan arena bowling. Kemudian pengiklan lokal dapat menempatkan kartu bisnis mereka di salah satu kompartemen dalam tampilan di seluruh jaringan. Jika seseorang menjelajahi salah satu monitor melihat layanan yang mereka minati, mereka hanya mengambil kartu untuk referensi di masa mendatang.

Tentu, itu bukan cangkir teh semua orang. Tetapi bagi seseorang yang bersedia bekerja keras selama beberapa bulan di awal, ini adalah cara yang cukup mudah untuk menciptakan bisnis yang akan menghasilkan pendapatan yang bagus untuk tahun-tahun mendatang.

Dan produsen ini berdiri di belakang produknya. Dia dapat menunjukkan kepada Anda contoh jaringan periklanan yang sukses di mana display-nya digunakan. Ia juga akan memberikan testimonial dan informasi kontak dari orang-orang nyata yang dapat Anda tanyakan seberapa baik produk tersebut bekerja untuk mereka. Dan untuk melengkapi, ia menggunakan produk itu sendiri dalam jaringan lebih dari 40 layar, dan dapat memberikan informasi langsung tentang bagaimana itu benar-benar bekerja dalam situasi kehidupan nyata.

Ini sangat langka di dunia "peluang bisnis". Banyak yang dijalankan oleh "mengambil uang dan menjalankan" jenis yang membuat klaim berlebihan tentang betapa suksesnya Anda. Tetapi dalam banyak kasus mereka tidak pernah benar-benar membuat ide bekerja untuk diri mereka sendiri.

Karena setiap pengusaha sukses akan memberi tahu Anda, pilihan produk Anda sangat penting bagi kesuksesan atau kegagalan Anda. Banyak produk hanyalah ide palsu tanpa harapan bekerja. Dan banyak lainnya dirancang untuk menghasilkan keuntungan maksimum bagi para pencipta mereka, dan keuntungan minimum untuk orang-orang seperti Anda dan saya yang menjualnya. Jadi tidak peduli seberapa keras Anda bekerja, atau seberapa besar komitmen Anda untuk menjadi sukses, jika Anda memilih produk yang salah Anda akan beroperasi dengan batu kilangan di sekitar leher Anda.

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.