Selasa, 02 April 2019

Akankah Seseorang Menjawab Telepon Itu?

Nada dering telah menjadi salah satu kejahatan penting kehidupan modern. Ke mana pun Anda pergi selama hari sibuk Anda, ponsel sedang menunggu untuk menelepon Anda, itu menunggu Anda. Sudahkah mereka menciptakan istilah 'nada dering stres'?6 Langkah untuk Mendapatkan Lebih Banyak Keikutsertaan Daripada Sebelumnya . Mereka seharusnya melakukannya. Di masa yang tampaknya lebih ideal bagi kita sekarang, telepon terbatas pada kantor dan rumah, ruang pribadi atau perusahaan yang Anda masukkan siap untuk kemungkinan keterlibatan manusia yang terjadi melalui kabel telepon. Tetapi hari-hari ini, mereka hampir setiap aspek kehidupan kita, dan mereka tidak menghormati batas-batas kita. Mereka tidak peduli di mana kita berada, apakah itu di bus atau di kamar mandi, menuntut untuk dijawab.



Tetapi bagi banyak orang, itu bukan ketersediaan konstan gangguan. Alih-alih, itu adalah nada dering yang sebenarnya yang membuat takut. Ini tidak benar ketika nada dering milik orang lain, dan terutama ketika itu tidak dapat didengar. Komuter sangat luar biasa, dan bukan hanya karena lalu lintas lagi. Terkadang Anda berpikir Anda harus mendengarkannya. Atau mungkin Anda akan memecahkan telepon sialan.

Mungkin nada dering yang paling menjengkelkan adalah nada bimbang. Di sinilah pengguna ponsel tampaknya tidak memutuskan mana yang mereka sukai, dan siapa mereka. Jika satu nada dering memiliki kekuatan untuk meningkatkan tekanan darah, pikirkan saja apa yang Anda lakukan. Pengguna nada dering yang bimbang harus berada dalam daftar musuh terbesar kesehatan. Ini pasti lebih buruk bagi Anda daripada lemak jenuh.

Tapi sungguh, kita akan hilang tanpa nada dering kita, dan jika sedikit kesal harga yang harus kita bayar untuk itu akan turun. Tanpa nada dering kami, jutaan panggilan bisa terjawab setiap hari, dan siapa yang tahu apa yang akan kami lewatkan? Ingat saja, ini mungkin lagu favorit Anda, tetapi tidak selalu milik orang lain. Gunakan nada dering Anda secara bertanggung jawab dan bantu sebisa mungkin bebas dari stres!

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.