Selasa, 09 April 2019

Menggunakan A Drywall Sander

Bagi yang ingin tahu keindahan kota san francisco nightlife Anda bisa membacanya dalam artikel ini yang pastinya akan membuat Anda sangat takjub dan ingin berwisata ke sana

Jika Anda berencana melakukan pekerjaan drywall, pastikan Anda memiliki peralatan dasar yang praktis. Anda membutuhkan percobaan dempul, nampan, amplas, dempul dan pengikis.

Mulailah dengan pengamplasan dinding untuk menghilangkan benjolan atau benjolan. Kemudian bersihkan dinding untuk menghilangkan pasir yang tersisa dari pengamplasan. Anda harus turun ke pangkalan dan melihat area putih jernih. (Ini berlaku untuk area kayu di dinding.)



Jika ada lubang di dinding, gunakan uji dempul dan pengikis untuk mengisinya. Ini mungkin membutuhkan beberapa mantel, jadi terus ulangi prosesnya sampai lubangnya terisi penuh. Mengikisnya menjadi sangat halus.

Kemudian amplas dinding sekali lagi dan cuci untuk menghilangkan semua debu. Biarkan benar-benar kering.

Setelah Anda mengambil langkah-langkah ini, Anda siap untuk drywalling. Kit drywall akan memiliki semua langkah yang perlu Anda ikuti. Pastikan Anda mengikuti mereka dengan cermat.

Setelah drywalling selesai, cat permukaan untuk tampilan dan hasil akhir yang Anda inginkan. Anda perlu beberapa mantel karena ini adalah dinding kosong yang Anda hadapi. Kemudian Anda dapat mengatur ulang furnitur dan memasang kembali tirai dan aksen dinding apa pun di ruangan

Berhati-hatilah agar cat benar-benar kering sebelum Anda menempelkannya. Pastikan ketika Anda mengecat dasar yang Anda gunakan perisai untuk mencegah cat di dinding.

Setelah lukisan Anda kering, Anda dapat menambahkan tekstur atau fitur lain jika Anda mau. Tirai baru yang cocok dengan warna cat baru selalu merupakan ide yang bagus, dan Anda mungkin ingin menempatkan beberapa vas dengan bunga untuk menonjolkan warna baru.

Selesai seperti memutar-mutar, efek popcorn dan tekstur lainnya dapat menambah banyak minat ke ruangan. Anda dapat membuat tekstur berputar-putar dalam bentuk bunga, daun, dll. Cukup gunakan imajinasi Anda.

Tirai baru, atau menata ulang ruangan akan melakukan banyak hal untuk mengeluarkan dinding baru di ruangan itu. Perbaikan seperti ini membawa banyak nilai tambahan ke rumah Anda. Sebuah rumah yang memiliki dinding yang terlihat baru, bukannya retak dan berlubang akan jauh lebih menarik, baik bagi Anda maupun pembeli potensial.

Sangat efektif untuk mengeringkan dinding dan mengecat ruangan. Kurang dari beberapa ratus dolar, Anda bisa mendapatkan tampilan yang benar-benar baru di kamar yang akan meningkatkan nilai rumah Anda.

Perlu waktu dan upaya untuk menempatkan perbaikan semacam ini di rumah Anda. Jika dinding membutuhkan pekerjaan semacam ini, menunda pekerjaan hanya akan memperburuknya dan Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk menyelesaikannya.

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.