Selasa, 20 November 2018

Ridge Racer PSP Game Review (2005)

Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga obat peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.




Ridge Racer adalah seri balapan klasik dari Namco, dan menggabungkan balap arcade dengan nuansa Gran Turismo. Ini memiliki tampilan mengemudi yang bagus dan mobil yang terlihat realistis, sambil menggabungkan suasana arcade ketika berkendara.



Ridge Racer adalah gim balap hebat ketika diluncurkan dengan PSP di Amerika Utara, dan saya masih menikmati bermain di luar. Ridge Racer mungkin adalah game balap favorit saya di PSP di sebelah Burnout. Sementara Burnout muncul kemudian, dan itu memiliki lebih banyak perasaan ekstrim arcade untuk itu. Ridge Racer memiliki nuansa balap yang lebih tinggi, sambil menyimpan beberapa ide arcade. Apa yang saya maksud dengan ide-ide arcade, adalah realisme dari permainan. Terkadang mobil Anda mengarah ke tikungan tajam pada kecepatan 100 km / jam, namun itu berubah dengan mudah. Dan mobil-mobil itu menyerupai mobil sungguhan, tetapi memiliki nama palsu. Tetapi realisme datang dengan mengemudi, dan beberapa fisika. Mobil-mobil bereaksi dengan baik seperti mereka akan di kehidupan nyata, dan mengemudi tidak memiliki "hitches" seperti roket atau kecelakaan raksasa. Saya pikir Namco mencari lebih banyak permainan yang realistis, tetapi arcade merasa itu membuatnya sangat menyenangkan.


Permainan dapat dimainkan dalam mode tur (mode karir) balapan tunggal, serangan waktu, atau multiplayer ad-hoc (maks 8 pemain). Mode turnya sederhana dan tidak memerlukan pengetahuan tentang game. Anda hanya harus menyelesaikan berbagai ras yang berbeda (biasanya sekitar 3 balapan dalam satu set), dan di akhir setiap balapan, Anda biasanya membuka kursus atau mobil. Meskipun game seperti ini terkadang gagal karena hampir tidak ada gunanya permainan, tidak apa-apa untuk game ini, karena game ini dirancang untuk menjadi pembalap arcade.
Kontrolnya sangat sederhana, dan itulah yang Anda harapkan dari tata letak tombol PS2 atau PS3 balap standar. X dipercepat,  adalah rem, dan R adalah nitrous. Anda juga memiliki tombol perubahan tampilan tetapi jarang tersentuh. Jadi, bahkan jika Anda adalah pembalap PS2 / PS3 hard-core atau gamer kausal / kontrol dijamin sangat tidak terbukti.
Drifting adalah bagian besar dari Ridge Racer. Saat Anda berputar, mobil secara otomatis mulai melayang, dan Anda bisa mendapatkan nitrat dengan cara ini. Ini membuat permainan lebih menyenangkan dan keren. Terkadang sulit untuk menjaga drift tetap, tetapi itu adalah cara yang keren untuk menambahkan sedikit kesenangan ke permainan.


Rating:
Gameplay:
Ini sangat mudah dan menyenangkan, itu semakin sulit, tetapi cukup sederhana bagi kebanyakan orang / pemain game untuk mencari tahu. Ada tujuan sederhana dan progresif melalui permainan. Meskipun ini dirancang sebagai gim gaya arcade, saya yakin Namco bisa saja memasukkan sesuatu ke dalamnya yang akan sedikit mencerahkan permainan. Meskipun gimnya sedikit kering, gim ini akan membuat Anda sibuk untuk sementara, dan saya menilai gim ini 8,4 / 10
Gambar:
Grafis berada di atas garis dibandingkan dengan yang lain ketika diluncurkan, dan saya memberikan kredit untuk itu. Dalam beberapa situasi, dapat bersaing dengan game PSP lainnya. Permainan ini tidak dimaksudkan untuk grafis, tetapi cut-scenes dan intro benar-benar luar biasa jika Anda ingin mencari grafis yang manis. Kembali ketika game ini diluncurkan, saya akan memberikan grafik game ini nilai yang sangat tinggi, tetapi sekarang mereka rata-rata, jadi saya memberikannya 9.0 / 10. Saya tahu Namco tidak dapat melakukan apa-apa tentang grafis setelah rilis, tetapi dibandingkan dengan game PSP sekarang, rata-rata sangat bagus.


Suara:
Kemampuan untuk memilih lagu Anda sebelum balapan (bukan dari memory stick Anda) adalah ide yang keren, dan suara mesin secara keseluruhan dan hal-hal lain seperti itu hebat. Belum lagi pria misterius yang selalu memberitahumu, "Kamu bisa melewatinya!" Atau "Hey! Tontonlah di mana Anda mengemudi! ”Bunyinya hebat, tapi saya pikir mereka bisa menawarkan jenis musik lain di dalam gim selain musik techno / disko. Musiknya bagus untuk balap. Secara keseluruhan saya memberikan suara 9,5 / 10, meskipun saya tidak akan pernah mendengarkan techno.
Ini adalah permainan hebat yang saya sewa dari blockbuster sesaat setelah saya mendapatkan PSP saya kembali pada tahun 2005. Saya sangat menyukainya sehingga saya memutuskan untuk kembali baru-baru ini dan menyewanya lagi. Saya hampir menyelesaikan permainan, dan itu sangat menyenangkan. Ridge Racer adalah permainan yang hebat, tetapi Anda harus menyewanya terlebih dahulu. Ini adalah salah satu dari game-game yang akan disukai beberapa orang dan beberapa orang tidak akan suka. Secara keseluruhan, saya memberikan game 8.7 / 10.

godongijo

About godongijo

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.